Diduga Berzinah Sebuah Rumah Menjadi Sasaran Amuk Warga Kampung Pamong

whatsapp-image-2017-02-09-at-10-10-55

 

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Sejumlah masa dari sekitaran wilayah Kronjo berbondong-bondong melakukan pengerusakan terhadap salah satu rumah yang diduga melakukan perzinahan,(08/02).

Dijelaskan oleh Kapolsek Kronjo AKP Agus Priyono, sejumlah massa dari wilayah kronjo datang secara bersama-sama ke rumah H. Puri dengan alasan bahwa warga ada yg melihat H Puri telah pulang ke rumahnya di Kp. Kronjo Pamong Rt. 04/01 Ds. Kronjo Kec. Kronjo, terkait masalah / kasus diduga perzinahan oleh H Puri.

Lanjutnya, dengan kedatangan massa sekitar 200 orang, langsung melempar rumah  H Puri dengan batu sambil teriak, sehingga mengakibatkan kerusakan pada kaca-kaca rumah, dan pagar, “Sebagian besar rumah hancur dirusak oleh warga dengan menggunakan batu,” ujar Kapolsek.

Mendapatkan informasi tersebut Kepolisian Sektor Kronjo bersama dengan Kepada Desa Kronjo, bertindak cepet dengan melerai massa agar tidak kemabli melakukan pengrusakan, Sampai dengan saat ini, rumah tersebut masih dijaga ketat oleh anggota gabungan Polsek Kronjo dan Sat Sabhara Polres Kota Tangerang.

About

Check Also

Tersangka Kasus Pembunuhan Gadis Baduy di Tuntut Hukuman Mati

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG | Kepolisian Daerah (Polda) Banten telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan gadis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *