Seorang Tukang Becak Tewas Mendadak, Biddokkes Lakukan Olah TKP Aspek Medis

whatsapp-image-2017-02-16-at-09-48-04

 

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Selasa sore, 14 Februari 2017 sekira jam 15.00 Wib warga yang berada di pinggiran jalan Megersari, Pekarungan, Kota Serang dikejutkan dengan ditemukannya seorang tukang becak, berusia 50 tahun yang ditemukan tewas di pinggiran jalan raya Megersari.

Kejadian tersebut diketahui pertama kali oleh warga yang melihat korban tiba-tiba jatuh tersungkur, salah seorang warga menyatakan bahwa korban sebelumnya mengendarai becaknya di jalan raya Megersari, akan tetapi karena kondisi jalan yang menanjak, korban turun dari becaknya tersebut lalu mendorongnya. Akan tetapi tidak berjalan terlalu jauh, korban langsung jatuh tersungkur ke aspal dan tidak sadarkan diri.

Warga yang melihat kejadian itu langsung menghampiri korban dan memanggil manggilnya tapi tidak direspon oleh korban. Setelah di cek, korban sudah tidak bernafas dan diduga telah meninggal dunia. Atas kejadian tersebut, warga berinisiatif untuk memindahkannya ke pinggir jalan dan melaporkannya kepada pihak Kepolisian.

Polisi yang datang ke TKP bersama Tim Bantuan Teknis Medis dari Biddokkes Polda Banten langsung melakukan olah TKP Aspek Medis dan kemudian membawa jenazah korban ke kamar mayat RSUD Serang. Hingga saat ini kasus penemuan mayat tersebut masih dalam penanganan Polres Serang Kota.

About

Check Also

Biddokes Polda Banten Rutin Sosialisasi di RS Bhayangkara Cegah Penyebaran Covid-19

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang – Dalam rangka Ops Aman Nusa 2 Kalimaya 2020 sebagai upaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *