Dirbinmas Polda Banten Hadiri Dzikir dan Doa Bersama Dalam Rangkaian Peringatan HUT Banten Ke-22

Serang – Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto menghadiri Dzikir dan Doa Bersama Dalam Rangkaian Peringatan HUT Banten Ke-22 di masjid Al-Bantani KP3B pada Senin (03/10).

Kegiatan ini juga dihadiri juga oleh Pj Gubernur Banten Al-Muktabar, Kasrem 064/MY Kolonel INF Nurkhan, unsur Forkopimda, ketua MUI Banten KH. TB. Hamdi Ma’ani dan peserta Dzikir dan Doa Bersama.

Sofwan mengapresiasi pelaksanaan istighosah ini yang merupakan kegiatan yang bersifat positif, “Ini merupakan kegiatan yang sangat positif, dimana para ulama kita berkumpul untuk mendoakan hari jadi Provinsi Banten yang ke-22,” ucap Sofwan.

Terakhir Sofwan berharap dengan kegiatan Dzikir dan Doa bersama dalam memperingati HUT Banten ke-22 dapat menjadikan Provinsi Banten menjadi lebih baik kedepannya, “Saya berharap dengan kegiatan ini dapat menjadikan Provinsi Banten menjadi lebih baik kedepannya dan semoga Provinsi Banten semakin maju dan bisa memberikan yang terbaik,” tutup Sofwan (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …