Dirbinmas Polda Banten Pimpin Korp Raport Kenaikan Pangkat Personel Ditbinmas


Serang – Apel Pagi Personel Ditbinmas, Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto pimpin korp raport kenaikan pangkat 2 personel Ditbinmas pada Jumat (01/04) bertempat di Lapangan Helipad Polda Banten.

Pada kesempatan tersebut Sofwan mengucapkan selamat kepada Personel Ditbinmas yang telah naik pangkat setingkat lebih tinggi dari Kompol ke AKBP, kepada AKBP Sutrisno dan AKBP Abdurrohim.

“Saya ucapkan selamat kepada Personel yang naik pangkat setingkat lebih tinggi, atas kenaikan pangkatnya semoga dapat menjadi pendorong semangat kerja, lebih disiplin dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai anggota Polri,” ucap Sofwan.

“Kenaikan pangkat ini merupakan wujud perhatian dan penghargaan pimpinan terhadap anggotanya yang dinilai cukup baik, disiplin dan berdedikasi tanpa adanya suatu pelanggaran selama bertugas sebagai anggota Polri dan tentunya sudah melalui beberapa rangkaian. Dengan kenaikan pangkat maka bertambah pula tanggung jawab serta kewajiban dalam pelaksanaan tugas,” imbuhnya.

Penghargaan ini merupakan salah satu bentuk Reward pimpinan terhadap hak personel di lingkungan Polri. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Polsek Panongan Gencarkan Patroli Mobile Malam Hari, Antisipasi Kejahatan Jalanan

Kabupaten Tangerang-Anggota Polsek Panongan laksanakan giat Patroli mobile malam hari di Wilayah Hukum Polsek Panongan …