Direktorat Komponen Masyarakat Deputi Rehabilitasi BNN RI berkunjung ke posko IBM Pinang Eksotis

Kota Tangerang – Eksistensi IBM Pinang Eksotis dalam membantu BNN Kota Tangerang melakukan layanan rehabilitasi gratis untuk masyarakat kelurahan pinang mendapat perhatian dari berbagai pihak,  BNN sebagai pembina khususnya kedeputian.
Di gawangi Nur alqomah atau yang akrab di sapa zigo IBM Pinang Eksotis terus bergerak melakukan inovasi gerakan yang bertujuan menjadi perhatian bagi para penyalah guna Narkoba yang ada di wilayah kerja IBM pinang dan berharap teman- teman terpanggil dan tergerak mengikuti layanan rehabilitasi gratis.
Dalam kunjungan pada salah satu pos komunikasi dan layanan rehabilitasi IBM Pinang Eksotis hari Selasa, 12 Juli 2022. Drg. Trisna sebagai pembina wilayah IBM provinsi Banten bersama rombongan BNN RI, BNN Provinsi Banten, dan di dampingi subkoordinator BNNK Tangerang Didit Maulana sangat mengapresiasi terhadap kinerja dan program IBM pinang eksotis yang inovatif membuat jejaring kemitraan pada instansi pemerintah dan swasta, komunitas UMKM pinang beres maupun lembaga organisasi lainnya untuk mendukung program Rehabilitasi IBM Pinang.
Bapak Ari Susanto dari Direktorat pasca rehabilitasi BNN RI menyampaikan bahwa sangat penting peranan program pasca rehabilitasi di IBM melalui kegiatan bina lanjut yang di laksanakan oleh Agen Pemulihan untuk menjaga klien rehabilitasi tidak relaps atau tidak menggunakan Narkoba kembali.
Memiliki 3 pos komunikasi layanan rehabilitasi gratis di wilayah kecamatan pinang meliputi posyandu melati Jl. Djiran dan Jl. H. Jimol Kel. Pinang serta di saung pinggiran kota depan kantor Kecamatan Pinang Kota Tangerang.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …