Dirpamobvit Polda Banten Berikan Arahan Dalam Rangka Menghadapi Operasi Lilin 2022

Serang – Dirpamobvit Polda Banten berikan arahan kepada personel pasca mengikuti Vicon arahan Kakor Sabhara dalam rangka menghadapi operasi Kepolisian Terpusat Lilin Tahun 2022 bertempat di Ruang Media Center Bidhumas Polda Banten pada Rabu (21/12).

Kegiatan ini dipimpin Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi didampingi Wadir Pamobvit Polda Banten AKBP Samuel Fajarinto Dwi Pambudi serta para Kasubdit dan personel Ditpamobvit Polda Banten.

Dalam sambutannya Edy menjelaskan hasil pencapaian zoom meeting arahan Kakor Sabhara. “Hari ini akan dijelaskan pencapaian tentang hasil zoom meeting arahan Kakor Sabhara dalam rangka menghadapi operasi Kepolisian Terpusat Lilin Tahun 2022,” ucap Edy.

Edy memberikan arahan kepada personel agar tetap menjalankan tugas dengan tertib dan selalu menjaga kemanan sendiri maupun masyarakat. “Terhadap personel perhatikan sikap tampang yang terbaik kepada masyarakat dalam pelaksanaan tugas di lapangan, tingkatkan kewaspadaan serta pencegahan terhadap aksi aksi yang membahayakan masyarakat,
Mencegah pelanggaran sekecil mungkin oleh anggota Polri pelanggaran internal maupun eksternal di wilayah hukum Polda Banten, mang evaluasi dengan cara meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas di lapangan, agar atensi dan arahan harap dipedomani,” kata Edy.

Edy menjelaskan hasil yang ingin dicapai dalam pelaksanaan operasi Kepolisian Terpusat Lilin Tahun 2022. “Dalam hal ini terdapat hasil yang ingin dicapai antara lain peningkatan pengamanan Kewaspadaan dalam rangka menghadapi operasi kepolisian terpusat Lilin diwilayah Hukum Polda Banten, mencegah pelanggaran sekecil mungkin, kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif serta tidak ada kejadian yang menonjol dengan mematuhi protokol kesehatan,” tutup Edy (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …