Dirpamobvit Polda Banten Dampingi Kapolda Banten Tinjau Arus Balik di Merak



Cilegon – Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mendampingi Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto melakukan pengecekan arus balik libur lebaran di Pelabuhan Merak pada Sabtu (07/05).

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan pengecekan tersebut bertujuan untuk memastikan arus balik pasca libur lebaran berjalan dengan lancar.

“Hari ini, saya baru saja mendampingi kunjungan Bapak Kapolda Banten ke Pelabuhan Merak. Dimana kedatangan Bapak Kapolda Banten ini untuk mengecek secara langsung situasi di Pelabuhan Merak terkait arus balik dari Pulau Sumatera ke Pulau Jawa,” ucapnya.

Edy Sumardi menambahkan bahwa saat ini Polda Banten sudah melakukan berbagai upaya dalam memperlancar arus balik lebaran.

“Untuk itu, kepada masyarakat yang saat ini akan kembali ke rumahnya masing-masing diharapkan untuk selalu berhati-hati. Kami Polda Banten telah menyiapkan beberapa titik pos pelayanan yang bisa dimanfaatkan masyarakat untuk beristirahat,” imbuhnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Polsek Panongan Gencarkan Patroli Mobile Malam Hari, Antisipasi Kejahatan Jalanan

Kabupaten Tangerang-Anggota Polsek Panongan laksanakan giat Patroli mobile malam hari di Wilayah Hukum Polsek Panongan …