Disiplinkan Personel, Provos Ditpolairud Polda Banten Gelar Operasi Gaktibplin

Cilegon – Dalam rangka memastikan kedisplinan seluruh personel, Provos Ditpolairud Polda Banten melaksanakan Operasi Penegakan Penertiban Pendisiplinan (Gaktibplin) di Pangkalan Pulorida pada Kamis (09/12).

Kegiatan tersebut dipimpin Kanit Provos Ditpolairud Poldar Banten Aipda Eka Rifka beserta personel Provos Ditpolairud Polda Banten mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan kedisiplinan personel Ditpolairud Polda Banten yang berada di Pangkalan Pulorida. “Hari ini kami Provos Ditpolairud Polda Banten melaksanakan Operasi Gaktibplin di Pangkalan Pulorida guna memastikan kedisiplinan personel Ditpolairud Polda Banten,” ucapnya.

“Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk mengecek kehadiran, sikap tampang dan kelengkapan data personel. Serta tidak lupa juga mengecek senpi dinas para personel yang ada disini,” lanjutnya.

Eka Rifka berharap dengan adanya Operasi Gaktibplin ini dapat mendisiplinkan seluruh personel Ditpolairud Polda Banten. “Ini merupakan upaya kita dalam mendisiplinkan seluruh personel, semoga dengan adanya kegiatan ini seluruh personel bisa semakin meningkatkan kinerjanya dan semakin disiplin,” tutup Eka Rifka. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Berikan Situasi Aman, Personel Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli di Sepanjang Tol Tangerang-Merak

Serang – Guna memberikan situasi aman dan nyaman, Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *