Disiplinkan Prokes, Ini yang Dilakukan Pendekar Srikandi Ditpamobvit Polda Banten


Serang – Dalam rangka mewujudkan Commander Wish Kapolda Banten yaitu polisi yang empati, ngayomi, dan dekat dengan masyarakat Banten serta meminalisir penyebaran Covid-19, Pendekar Srikandi Ditpamobvit Polda Banten gelar patroli pada Kamis (27/01).

Patroli yang dipimpin oleh Akp Ferizal ini menyasar sekitaran Jalan A. Yani Kelurahan Cipare Kota Serang.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan bahwa kegiatan patroli Pendekar Srikandi ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dimasa pandemi ini serta memberikan rasa aman terhadap masyarakat. “Personel Ditpamobvit Polda Banten melaksanakan patroli dialogis di kota Serang ini dimana tujuannya untuk menekan penyebaran Covid-19 serta memberikan rasa aman kepada masyarakat,” kata Edy Sumardi.

Edy Sumardi juga mengatakan bahwa tidak hanya untuk memberikan rasa aman, patroli Pendekar Srikandi juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19. “Personel dilapangan tidak hanya melakukan patroli saja, melainkan juga membagikan masker dan mengimbau masyarakat agar tetap disiplin menerapkan 5 M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi mobilisasi guna mencegah penyebaran Covid-19,” ucap Edy Sumardi.

Edy Sumardi mengajak masyarakat untuk bekerjasama dengan Kepolisian dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini. “Dan saya juga mengajak masyarakat bekerjasama dengan kami dalam mencegah penyebaran Covid-19 agar terwujudnya situasi yang kondusif,” ajak Edy Sumardi. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …