Dit Pam obvit,lakukan Sosialisasi Pemanfaatan alat-alat Pengamanan berbasis TI

foto-giat-obvit-2 foto-giat-obvit-3 foto-giat-obvit

Dir Pam Obvit Polda Banten Kombes Pol Ir.M.Arifin yang di dampingi Kapolres Cilegon AKBP R.Romdhon natakusumah,SH.S.Ik dan Dandim 0623 cilegon Letkol Inf Aulia Dwi Nasrullah pada hari Senin tanggal 17 Oktober 2016 di aula Mapolres Cilegon telah melakukan Sosialisasi Pemanfaatan alat-alat pengamanan berbasis Tekhnologi Informasi kepada perusahaan  BUMN,BUMD dan Swasta yang ada di wilayah hukum Polres Cilegon.

Pada kegiatan tersebut Dir Pam Obvit menekankan kepada perusahaaan yang ada di wilayah Polres Cilegon untuk memanfaatkan alat-alat Pengamanan yang berbasis TI sebagai salah satu dalam melaksanakan sistem Pengamanan Swa karsa di perusahaan nya karena sangat membantu pengungkapan suatu tindak pidana yang terjadi.

kegiatan tersebut sangat mendapat apresisasi oleh peserta sosialisasi karena selama ini cenderung perusahaan menyepelekan hal-hal terkait sarana prasarana pengamanan,perusahaan belum sepenuhnya sadar bahwa keamanan bukan merupakan cost melainkan aset dari perusahaan.

About polsek jawilan

Check Also

Pos Penyekatan Efektif, Volume Kendaraan Dari Jakarta Ke Jawa Turun 53 Persen

JAKARTA— Polri melakukan penyekatan disejumlah ruas jalan sebagai tindak lanjut kebijakan pemerintah yang meniadakan mudik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *