Dit Samapta Polda Banten, Gatur Lantas Ciptakan Keamanan di Jalan Raya

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang – Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam mewujudkan situasi Kamseltibcarlantas, Direktorat Samapta Polda Banten melaksanakan kegiatan Gatur Lantas di Sore hari. Pelaksanaan gatur lantas yang digelar dilapangan dengan menempatkan delapan personel di titik-titik yang dianggap rawan dengan kemacetan. Selasa, (28/01/2020).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Agung Sabar Santoso S.H., M.H melalui Dir Samapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial S.Ik mengatakan, “Personel yang diturunkan dititik-titik rawan kemacetan guna mengantisipasi dan mengatur kemacetan agar tidak terjadi,”ujarnya.

“Personel dalam menciptakan Kamseltibcarlantas dengan mengatur kemacetan yang diakibatkan kendaraan bus dan angkot yang berhenti menaikkan atau menurunkan penumpang tidak pada tempatnya, Melancarkan kendaraan yang keluar atau masuk di Terminal Pakupatan serta Melancarkan pengendara yang ingin putar balik di Pertigaan Cendana,”terang Jondrial.

Masih menurut Jondrial, “Titik-titik yang dianggap rawan dengan kemacetan antara lain di Depan Kampus Untirta, Terminal Pakupatan, Pertigaan Komplek Untirta dan Pertigaan Cendana, pelaksanaan gatur lantas dimulai pukul 16. 000 Wib sampai dengan 18. 00 Wib ketika peningkatan volume aktifitas masyarakat saat pulang kerja. Dengan sasaran pengendara roda dua, roda empat, roda enam dan pejalan kaki. “tutupnya.

Selama gatur lantas yang dilaksanakan personel Ditsamapta Polda Banten, terwujudnya ketertiban dalam berkendaraan, arus lalu lintas lancar dan tidak ditemukan adanya Pelanggaran serta Kecelakaan Lalu Lintas

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …