Ditbinmas Polda Banten Hadiri Rapat Persiapan Jelang Sosialisasi LKBA 2022 Kabupaten Serang


Serang – Ditbinmas Polda Banten hadiri rapat persiapan sosialisasi Lomba Kampung Bersih dan Aman (LKBA) 2022 Kabupaten Serang. Rabu (11/05).

Adapun tim dari Ditbinmas yang hadir antara lain Kabag Binops Ditbinmas AKBP Sutrisno, Kasubdit Polmas Ditbinmas AKBP M Adi Candra dan Kasubdit Bhabinkamtibmas AKBP Andaryoso.

Lebih lanjut, tahapan LKBA Kabupaten Serang Tahun 2022 segera dimulai. Diawali dengan sosialisasi ke 29 kecamatan pada 18 Mei hingga 31 Mei 2022.

Sebagaimana tahun lalu, dalam acara sosialisasi ini melibatkan tiga tim. Setiap tim terdiri dari tiga orang. Yaitu, unsur dari Polda Banten, unsur dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) dan unsur dari Radar Banten. Setiap hari, tiga tim ini bergerak bersama ke masing-masing kecamatan yang sudah dijadwalkan.

Sehingga, dalam waktu 10 hari kerja, tiga tim ini sudah tuntas melaksanakan tugasnya mensosialisasikan LKBA 2022 pada 29 Kecamatan.

Terkait dengan persiapan acara sosialisasi, maka dilaksanakan rapat teknis persiapan LKBA 2022. Rapat teknis diikuti seluruh anggota tim dan panitia berjumlah 16 orang berlangsung di Kantor DPMD Kabupaten Serang.

Dalam sosialisasi nanti akan disampaikan teknis penilaian dan tahapan LKBA 2022. Teknis penilaian aman, teknis materi penilaian serta teknis administrasi dan tahapan LKBA 2022 akan disampaikan dalam sosialisasi mendatang. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …