Ditbinmas Polda Banten Laksanakan Supervisi Kinerja Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Serang Kota

whatsapp-image-2020-07-22-at-22-01-00

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, SERANG – Ditbinmas Polda Banten Melaksanakan supervisi kinerja Bhabinkamtibmas semester I Tahun 2020 di jajaran Polres Serang Kota.

Kegiatan supervisi dalam bentuk memberikan arahan dan motivasi dari Kasubdit bhabinkamtibmas kepada Kanitbinmas dan Bhabinkamtibmas jajaran Polres Serang Kota dalam rangka peningkatan kinerja Bhabinkamtibmas dan pengecekan perwabkeu dan kelengkapan Bhabinkamtibmas.

Dan kegiatan ini dilaksanakan oleh AKBP Drs. Andrianus Nabu, M.H., M.M., KP Muridi, AKP Mukhayat, AKP H. Ahmadi, S.H. beserta Staf Briptu Gindra Sulistiyadi.

Saat ditemui, Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi mengatakan kegiatan supervisi ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan.

“Kegiatan ini rutin kita lakukan, dan tujuan dari kegiatan ini untuk memotivasi kinerja Kanit binmas dan Bhabinkamtibmas, serta menganalisa dan evaluasi pengisian BOS, Bhabinkamtibmas jajaran Polres Serang Kota,” kata Riki Yanuarfi. Rabu, (22/07/2020).

“Kita juga menganalisa dan evaluasi kinerja Bhabinkamtibmas terkait dengan DDD, Problem Solving dan Laporan Informasi serta juga menganalisa dan evaluasi giat Bhabinkamtibmas pendukung program pemerintah yaitu tentang pendampingan Dana Desa, Penyuluhan Narkoba, Pendampingan Sosial dan lain-lain,” lanjut Riki Yanuarfi.

Riki Yanuarfi berharap dari kegiatan supervisi ini terwujudnya Anggota Bhabinkamtibmas yang siap siaga, trampil dan bertanggung jawab dalam mengemban tugas.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan, “Kegiatan supervisi ini penting dilakukan guna meningkatkan kemampuan personel Bhabinkamtibmas Polda Banten,” ujar Edy Sumardi.

Dan kegiatan ini di hadiri oleh Kasubdit Bhabinkamtibmas, Kasi anev Subdit bhabinkamtibmas, Kasat binmas Polres Serang Kota beserta Staf, Paur sianev Subdit bhabinkamtibmas, Kanitbinmas jajaran Polres Serang Kota dan Bhabinkamtibmas jajaran Polres Serang Kota. (Bidhumas)

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …