Ditbinmas Polda Banten Sambangi Masyarakat, Sampaikan Pesan Kamtibmas Dan Berikan Masker Gratis



Serang – Jalankan rutinitas, himbauan dan pembagian masker gratis dilaksanakan oleh Ditbinmas Polda Banten, kali ini menyasar di wilayah Kecamatan Serang, Kota Serang pada Senin (25/4)

Kegiatan dilaksanakan oleh Bripda Biski Syuhada selaku Staf Subdit Bhabinkamtibmas, sasarannya kepada masyarakat yang beraktivitas di luar rumah.

Biski mengatakan, sambang kepada masyarakat sudah menjadi rutinitas Personel Ditbinmas. Untuk mengajak dan mengedukasi masyarakar agar tetap patuh protokol kesehatan.

“Kami (Ditbinmas) tetap konsisten untuk sambang bertatap muka dengan masyarakat, himbauan akan penerapan prokes tetap kami sampaikan. Harapannya masyarakat sadar akan pentingnya menangkal penyebaran Covid-19, serta terkait vakdinasi juga tak lepas kami sampaikan,” ujar Biski.

Lebih lanjut, selain himbauan yang disampaikan Biski juga memberikan masker gratis kepada masyarakat yang dikunjungi.

“Pembagian masker juga secara terus menerus kami berikan, wujud kepedulian kami akan kesehatan masyarakat dimasa pandemi Covid-19,” kata Biski.

Lebih lanjut, Biski juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat, untuk bersama ciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif di Bulan Suci Ramadhan. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …