Home / News / Ditbinmas Polda Banten, Sosialisasi dan Workshop Kampung Bersih & Aman Kabupaten Serang 2020

Ditbinmas Polda Banten, Sosialisasi dan Workshop Kampung Bersih & Aman Kabupaten Serang 2020

whatsapp-image-2020-01-28-at-18-23-23

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang, Banten | Subdirektorat Pembinaan Perpolisian Masyarakat (Subditbinpolmas) bagian dari Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) Polda Banten adakan kegiatan Sosialisasi dan Workshop Kampung Bersih & Aman, yang dilaksanakan di Aula Gedung PGRI Kecamatan Ciomas Kabupaten Serang. Selasa (28/1/2020) Jam 08.00 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasubditbinpolmas AKBP Lilik Supratman, A. Md, Kasiorsosmas Subditbinpolmas AKBP Alimuda Pulungan, Pamin Ditbinmas Polda Banten Bripka Susilo Sudarsono, Camat Ciomas diwakili oleh Kasi Pemberdayaan Kecamatan Ciomas Imas M, Camat Padarincang diwakili oleh Kasi Ekbang Kecamatan Padarincang H. Jasria, Kapolsek Ciomas, Kapolsek Padarincang, Danramil Ciomas, Para Kepala Desa Kecamatan Ciomas, Para Kepala Desa Kecamatan Padarincang, Para Ketua RW dan Ketua RT Sekecamatan Ciomas serta Para Ketua RW dan Ketua RT Sekecamatan Padarincang.

Pelaksanaan kegiatan sosialisasi dan workshop kampung bersih & aman yang berperan selaku Narasumber adalah Nizar Solihin dari Radar Banten, Kasubditbinpolmas Ditbinmas dan Kabid Pemberdayaan Desa DPMD Kabupaten Serang yang mana dalam kesempatan tersebut para Narasumber memaparkan secara detail tentang kriteria kampung bersih dan kriteria kampung aman.

Dirbinmas Kombes Pol Oki Waskito, S.H, S.I.K M.Si melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan yang mana pada tahun 2019 yang lalu telah dilaksanakan kegiatan tersebut di masing-masing wilayah Kabupaten Serang, yang saat ini di sosialisasikan kembali dengan tujuan untuk terus memberikan penyadaran kepada warga agar mencintai kebersihan dan menciptakan Desa yang aman.

“Ya, sosialisasi ini sebagai pembekalan kepada Camat Ciomas, Camat Pabuaran, para Kepala Desa, para Ketua RW dan para ketua RT sekecamatan Ciomas dan Sekecamatan Pabuaran agar mampu memberikan arahan kepada warganya untuk mencintai kebersihan serta dapat mengangkat potensi desa dan menciptakan desa yang aman,” tutup Edy.

About admin _

Check Also

whatsapp-image-2020-02-26-at-10-08-20

Kapolda Banten Hadiri Pelantikan Pengurus PW DMI Prov. Banten T.A 2020

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang Kota, Banten | Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Banten Irjen Pol Drs. …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *