Ditengah Pandemi Covid-19, Polres Serang Kota Awasi Tempat Wisata

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,
Kota Serang – Ditengah Pandemi Covid-19, jajaran Polres Serang Kota Polda Banten laksanakan pengamanan dan monitoring tempat wisata bertempat dipantai gope Kecamatan Kasemen Kota Serang. Minggu (22/11/2020).

Tampak personel jajaran Polres Serang Kota dan Polsek Kasemen saat melakukan pengamanan serta memberikan himbau kepada para pengunjung dan masyarakat setempat.

Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., melalui Kabagops Polres Serang Kota selaku Kepala Perencanaan dan Pengedali Pengamanan AKP Yudha Hermawan, SH., MM., mengatakan bahwa guna menjaga kondusifitas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dihari libur, Pihaknya siagakan personel.

“Hari ini personel jajaran Polres Serang Kota dan Polsek Kasemen melaksanakan pengamanan dan sekaligus menghimbau kepada para pengunjung pantai gope untuk mematuhi Protokol Kesehatan,”katanya.

Diharapkan para pengunjung pantai gope memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran Covid-19,”

Dikarenakan kesehatan merupakan suatu yang amat penting, karena dengan tubuh yang sehat semua kegiatan dapat dilaksanakan,

Selain itu, petugas juga akan menindak tegas bagi masyarakat yang tidak mematuhi/melanggar protokol kesehatan.

“Kami akan menindak tegas dengan memberikan sanksi bagi masyarakat yang kedapatan melanggar atau tidak mematuhi protokol kesehatan,”pungkasnya.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara berkesinambungan guna mencegah penyebaran Covid-19.  

About

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon laksanakan Tarawih Bersama Warganya

Cilegon – Dalam mengisi kegiatan di bulan suci ramadhan 1445 H, dikesempatan ini Bhabinkamtibmas Polsek …