DITERJANG ANGIN KENCANG RUMAH WARGA KURANG MAMPU DI MALINGPING TERTIMPA POHON HINGGA HANCUR

timpa-pohon

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Terjadi hujan deras disertai angin kecang di wilayah Kampung Warung Kalapa, Desa Kadujajar, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Minggu 20 November 2016 sekira pukul 13.00 hingga pukul 16.00 WIB. Akibatnya, rumah milik Suprani di Kampung tersebut dilaporkan hancur tertimpa pohon besar.

Menurut saksi mata, kejadian itu begitu cepat dan pohon mangga yang ada di sekitar perkampungan itu tumbang dan menimpa rumah milik Suprani. Saat hujan turun deras disertai badai petir kami semua berada di dalam rumah, dan tiba-tiba terdengar suara gemuruh di belakang rumah saya, ternyata itu pohon besar yang tumbang. Saat hujan reda kami melihat ke lokasi ternyata pohon mangga itu menimpa rumah gubuk milik Suprani.

Saksi mata yang juga tetangga korban menerangkan. Ketua RT Kampung Warung Kalapa Juju Junaedi, di TKP membenarkan kejadian itu. Menurut Juju, bahwa rumah korban itu sebagian besar rata dengan tanah akibat tertimpa pohon mangga besar. Ya kita kasihan, karena mereka adalah salah satu warga kami yang tidak mampu, dan tempat tinggal satu-satunya ini harus hancur oleh bencana.

Saat hujan lebat itu dirinya sedang berada di sumur mencuci pakaian, dan ketika pulang didapati rumahnya sudah ambruk tertimpa pohon. Waktu kejadian saya sedang berada di sumur nyuci, ketika pulang saya kaget rumah saya tertimpa pohon mangga, waktu itu saya bingung harus tinggal dimana lagi. Untung banyak tetangga yang ngebantuTerpisah, Kepala Desa Kadujajar Aan Irawan yang juga berada di TKP mengatakan, pihaknya meminta kepada warga agar di musim hujan angin ini untuk waspada dan menjaga keamanan masing-masing, Ini sedang musim cuaca ekstrem, jadi warga kami minta tetap waspada.

About

Check Also

Kapolda Banten Terima Kunjungan Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri)

SERANG – Terima kunjungan dari Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Kapolda Banten Irjen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *