Ditlantas Polda Banten Jamin Kelancaran Perjalanan Vaksin Covid-19 Tiba di Gudang Farmasi

 

Kota Serang – Vaksin Covid-19 yang dikirim dari Bio Farma Bandung Provinsi Jawa Barat melalui jalur darat menggunakan truk box freezer membawa vaksin Covid-19 jenis Coronavac sebanyak 19.500 vial, ini tiba di gerbang tol Serang Timur selanjutnya lintas ganti dari PJR Korlantas Polri induk Serang menuju ke gudang Farmasi Provinsi Banten pada Kamis (17/02).

Vaksin Covid-19 tersebut mendapat pengawalan ketat dari Satuan Patroli Jalan Raya (Sat PJR) Ditlantas Polda Banten dan Satuan Brigade Mobil (Sat Brimob) Polda Banten.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto mengatakan, “Polda Banten menjamin keamanan dan keselamatan setiap perjalanan Pendistribusian Vaksin Covid-19 yang masuk ke Wilayah Hukum Polda Banten hingga tempat tujuan,” kata Budi Mulyanto.

“Hari ini personil Ditlantas Bersama dengan Sat Brimob Polda Banten, Kembali menjemput dan mengawal perjalanan Vaksin jenis Coronavac sebanyak 19.500 vial yang dikirim dari Bio Farma Bandung ke Gudang Farmasi Provinsi Banten,” ujar Budi Mulyanto.

“Alhamdulillah Vaksin sudah tiba digudang Farmasi Provinsi Banten dengan aman dan selamat, Saya Ucapkan terimakasih kepada personil Polda Banten yang telah mengamankan dan mengawal perjalanan Vaksin hingga tiba ditujuan,” tutur Budi Mulyanto.

“Kami menghimbau kepada masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) karena masa pandemi ini belum berakhir, mari kita kurangi mobilitas agar penyebaran Covid-19 varian Omicron dapat ditanggulangi dan Tetap mematuhi Aturan lalu lintas untuk Keselamatan Bersama,” tutup Budi Mulyanto. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …