Ditlantas Polda Banten Melaksanakan Police Goes To Community Road Safety

SERANG-Ditlantas Polda Banten melaksanakan kegiatan Police Goes To Community Road Safety di terminal Angkot Nikomas Serang. Rabu (13/10)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasubdit Kamsel Ditlantas Kompol Drs. Dodid Prastowo berupa penyuluhan tentang Road Safety, tertib berlalu lintas yang berkeselamatan kepada para pengemudi angkot.

Dodid Prastowo menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan agar sopir angkot mengetahui tentang pentingnya tertib berlalu lintas.

“Kegiatan ini dilakukan secara rutin dan tepat sasaran kepada rekan-rekan sopir angkot, agar dalam berkendara di jalan raya mematuhi aturan lalu lintas dan saling menghargai antar sesama pengguna jalan lainnya,” Kata Dodid.

Dodid mengatakan, kegiatan personel Ditlantas Polda Banten melakukan penyuluhan kepada sopir angkot di terminal Nikomas tentang Road Safety, Tertib berlalu lintas, menaikkan dan menurukan penumpang pada tempatnya dan memberikan panduan tentang cara berkendara dengan baik dan benar untuk mengatasi kemacetan disekitar terminal Nikomas.

“Dengan adanya sosialisasi patuh berlalulintas diharapkan kemacetan bisa teratasi serta dapat mengurangi terjadinya kecelakaan lalu lintas,” tutup Dodid. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …