DITLANTAS POLDA BANTEN MENGGELAR PENGOBATAN GRATIS

img_6439img_6440img_6442Direktorat Lalu Lintas Polda Banten menggandeng Jasa Raharja Cabang Banten menyelenggarakan pengobatan gratis untuk warga Kec. Walantaka, Senin (19/09) siang. Kegiatan yang bertempat di Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Kecamatan Walantaka ini diselenggarakan sebagai rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polantas yang pada tanggal 22 September 2016 nanti menginjak usianya ke-61.

Kombes Pol Tri Juliantoro, Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Banten yang pada saat itu mengawal berlangsungnya pengobatan gratis tersebut, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud syukur atas kinerja polantas yang semakin maju dari waktu ke waktu dan sebagai wujud kepedulian sosial perusahaan kepada masyarakat.

mudah-mudahan kegiatan bakti sosial ini untuk kedepannya bisa dilaksanakan secara berkala dan menjangkau hingga ke pelosok pedesaan, terang Kombes Pol Tri Juliantoro.

Untuk diketahui, Polda Banten akan melaksanakan Apel Besar Polisi Sahabat Sekolah, Selasa (20/09). Dalam salah satu rangkaian kegiatan tersebut akan menampilkan Peragaan Baris-Berbaris yang dibina oleh Satuan Lalu Lintas Polres Jajaran Polda Banten.

-Ditlantas Polda Banten-

About

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …