Ditlantas Polda Banten Rutin Laksanakan Pengaturan Sore, Demi Terciptanya Kamseltibcar Lantas di Kota Serang


Kota Serang – Untuk menciptakan Arus lalu lintas yang Aman, Selamat, Tertib dan lancar di sore hari, Ditlantas Polda Banten secara rutin menggelar personilnya melaksanakan kegiatan Penjagaan dan Pengaturan lalu lintas dibeberapa ruas jalan di wilayah Kota Serang pada Selasa (11/01) sore.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto melalui Kepala Sub Direktorat Penegakkan Hukum (Kasubdit Gakkum) Ditlantas Kompol Kamarul Wahyudi menyampaikan bahwa demi terciptakan Kamseltibcar Lantas di sore hari, Personil Ditlantas Polda Banten kami gelar dibeberapa ruas jalan di wilayah Kota Serang membantu Satlantas Polres Serang Kota untuk memberikan keamanan dan kenyamanan di jalan Raya.

“Demi terciptakan Kamseltibcar Lantas di sore hari, Personil Ditlantas Polda Banten kami gelar dibeberapa ruas jalan di wilayah Kota Serang membantu Satlantas Polres Serang Kota untuk memberikan keamanan dan kenyamanan di jalan Raya,” Kata Kamarul.

“Ruas Jalan yang menjadi sasaran Gatur Lantas sore Ditlantas Polda Banten yaitu Simpang Perum Citra Gading, Persimpangan Miyabon, Persimpangan Cibebek, Depan Mapolda Banten, Proyek Jembatan Bogeg, Depan terminal Pakupatan dan ruas jalan Tugu Patung Debus,” Ujar Kamarul.

“Diruas jalan dan persimpangan tersebut sering terjadi perlambatan arus kendaraan sehingga mengakibatkan terjadinya Kepadatan arus lalu lintas, disana personil Ditlantas bertugas untuk mengatur dan mengurai kepadatan arus lalu lintas tersebut,” Sambung Kamarul.

Terakhir, diharapkan kepada masyarakat pengguna jalan yang beraktifitas di sore hari baik itu pulang kantor, pulang sekolah atau kuliah dan kegiatan masyarakat lainnya yang menggunakan jalan raya untuk selalu berhati-hati di jalan, patuhi rambu-rambu lalu lintas, tetap waspada dan utamakan Keselamatan.” Tutup Kamarul. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Ditbinmas Sambangi Komunitas Ojek

Serang – Ditbinmas Polda Banten lakukan sambang kepada Komunitas Ojek di Pangkalan Ojek Ciracas dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *