Ditpamobvit Lakukan Patroli Rutin Pada PT Merak Energi Indonesia


Serang – Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli rutin di kawasan PT Merak Energi Indonesia yang berada di Jl. Raya Salira Desa Mangunreja Kecamatan Pulo Ampel Kabupaten Serang-Banten. Patroli tersebut sebagai bentuk upaya dalam menjaga keamanan guna terciptanya rasa aman dan nyaman kepada mitra Polda Banten pada Sabtu (09/04).

Pengamanan kali ini dipimpin oleh Iptu Suwarto selaku pawas dan didampingi oleh Aipda Irwan, Briptu Jeni, Chip Security Hikmatullah dan 5 personel security.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan. “Guna memberikan jaminan keamanan kepada mitra Polda Banten, kami Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan dengan melakukan patroli pada kawasan perusahaan dan pemeriksaan,” ucap Edy Sumardi.

“Patroli pada kawasan PT Merak Energi Indonesia kami lakukan dengan menggunakan motor/mobil maupun jalan kaki ke seluruh kawasan. Patroli tersebut sebagai upaya kami dalam mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” lanjutnya.

Edy Sumardi juga menambahkan bahwa setiap tamu maupun karyawan dan juga kendaraan yang akan memasuki PT Merak Energi Indonesia selalu di periksa terlebih dahulu.

“Personel kami dalam melakukan pengamanan selalu memeriksa barang bawaan tamu maupun karyawan seperti tas contohnya, serta kendaraan yang akan memasuki dan keluar dari perusahaan kami periksa terlebih dahulu guna menjamin keamanan kepada mitra,” ucap Edy Sumardi.

Selanjutnya Iptu Suwarto mengatakan, dimasa pandemi Covid-19 personel Ditpamobvit Polda Banten dalam melakukan pengamanan juga memberikan imbauan protokol kesehatan kepada tamu dan karyawan. Mereka mengarahkan setiap tamu dan karyawan yang akan memasuki perusahaan untuk menerapkan prokes 5M.

“Kami selalu menghimbau tamu dan karyawan terkait penerapan prokes covid-19, semua itu kami lakukan guna mencega penyebaran covid-19”

“Semoga dalam melakukan tugas pengamanan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Kami selalu siap siaga dalam melaksanakan tugas guna terjaminnya kemanan pada PT Merak Energi Indonesia,” tutup Suwarto. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Giat Jum’at Curhat Polsek Taktakan Polresta Serkot Bersama Warga Perumahan

Serang  – Kanit Binmas Polsek metro Polresta Serkot IPDA Nazibullah, SH bersama dengan Babinkamtibmas Kelurahan …