Ditpamobvit Polda Banten Gelar Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Event World Superbike di Nusa Tenggara Barat

Serang – Ditpamobvit Polda Banten gelar Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Event World Superbike Operasi Mandala III Rinjani 2022 di Aula Serbaguna pada Selasa (08/11).

Kegiatan di pimpin Karoops Polda Banten Kombes Pol Dedi Suhartono didampingi Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi serta Personel Ditpamobvit Polda Banten dan peserta Apel.

Dalam sambutannya Karoops Polda Banten mengatakan apel pergeseran pasukan ini dalam rangka pengamanan Event World Superbike, “Apel pergeseran pasukan ini bertujuan untuk pengamanan Event World Superbike operasi Mandaluka III Rinjani 2022 yang dilakukan untuk menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Nusa Tenggara Barat,” ujar Dedi.

Dalam hal ini Dedi menjelaskan pelaksanaan tugas dilaksanakan selama 7 hari, “Perbantuan penugasan personel Ditpamobvit Polda Banten di wilayah NTB sebanyak 13 orang dan akan ditugaskan selama 7 hari serta mempunyai makna yaitu suatu wujud kepercayaan dari pimpinan dimana keberhasilan tugas merupakan kebanggaan bagi Ditpamobvit Polda Banten,” kata Dedi.

Dalam kesempatan apel tersebut, Dedi memberikan motivasi kepada seluruh personel, agar semakin profesional, modern dan terpercaya, “Kepada seluruh peserta harap selalu menjaga kesehatan dan keselamatan dalam pelaksanaan tugas, senantiasa menjaga Sinergitas dan kerjasama yang baik sesama rekan, baik internal Polri dan TNI maupun unsur sipil lainnya, tetap menerapkan protokol kesehatan selama bertugas, selalu menjaga harkat dan martabat kesatuan yang kita banggakan dengan menjaga disiplin serta perilaku yang baik, dan jadikan pengalaman tugas sebagai modal bagi diri sendiri dan organisasi demi kemajuan Institusi Polri,” ujar Dedi.

Terakhir Dedi mengucapkan rasa bangga dan terima kasih kepada seluruh personel, “Saya selamu Karoops Polda Banten mengucapkan rasa bangga, terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh personel atas kesungguhan dan niatnya yang tulus untuk mengabdi kepada bangsa dan negara, semoga Tuhan yang maha esa senantiasa melindungi kita sehingga kita dapat kembali berkumpul bersama keluarga dalam keadaan sehat,” tutup Dedi (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …