Ditpamobvit Polda Banten Gelar Sosialisasi Sistem Pengamanan Objek Vital di PT. Krakatau Tirta Industri

SERANG – Dalam rangka memberikan pemahaman serta melakukan koordinasi di sektor pengamanan khususnya terhadap Objek Vital Nasional dan Objek Tertentu Ditpamobvit Polda Banten lakukan sosialisasi di PT. Krakatau Tirta Industri. Kamis (07/10).

Kegiatan sosialisasi dan koordinasi ini di pimpin oleh Kasubdit Waster Kompol Sujoko didampingi AKP Ferizal, Iptu Kiki Gunawan, Bripka Nanang, Bripda Cahyadin. Serta dihadiri Kadis Keamanan H Asep Sholeh Wakil Sekretaris Perusahaan Saefullah
Kasi Keamanan H Aat Jumiatu berikut 20 Security PT. Krakatau Tirta Industri.

Kasubdit Waster Kompol Sujoko menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman di sektor pengamanan kepada salah satu mitra Ditpamobvit Polda Banten.

“Hari ini Ditpamobvit Polda Banten telah melaksanakan sosialisasi dan koordinasi terkait sistem pengamanan Objek Vital Nasional maupun Objek tertentu di PT. Krakatau Tirta Industri,” ucapnya.

“Kegiatan ini dilakukan mengingat tugas Ditpamobvit sebagai pengamanan Objek Vital harus didukung dan harus adanya kerjasama dari pihak perusahaan. Kami juga akan terus berupaya memberikan pelayanan kepada mitra Ditpamobvit Polda Banten dengan menjamin keamanan di perusahaan, melakukan sosialisasi sekaligus koordinasi terkait sistem pengamanan yang ada di perusahaan sesuai dengan Kepres 63 tahun 2004, Perpol Nomor 1 tahun 2019 tentang pengamanan objek vital nasional,” lanjutnya.

Terakhir, Sujoko berharap melalui kegiatan sosialisasi dan koordinasi ini diharapkan seluruh security PT. Krakatau Tirta Industri dapat memahami peran fungsi dan tugas pokok satuan pengamanan sebagai pengembang fungsi keamanan didalam perusahaan.

“kami berkomitmen akan memberikan jaminan keamanan kepada seluruh mitra kami, salah satunya PT. Krakatau Tirta Industri” tutupnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Ops Yustisi Polsek Pulosari Polres Pandeglang Tekan Jumlah Pelanggar Prokes

Pandeglang – Polsek Pulosari Polres Pandeglang Polda Banten bersama Team Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Pulosari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *