Ditpamobvit Polda Banten Laksanakan  Patroli ke PT Krakatau Posco

Serang – Subditwaster Ditpamobvit Polda Banten selain melakukan pengamanan terhadap objek vital nasional (obvitnas) maupun objek tertentu (obter) yang sudah bermitra dengan Polda Banten juga bertugas untuk melakukan patroli pada kawasan tertentu yang terdiri dari kawasan instalasi, kawasan perhubungan, kawasan industri dan kawasan pertambangan.

Kali ini tim patroli Subditwaster Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli ke PT Krakatau Posco dimana perusahaan tersebut masuk dalam salah satu mitra Polda Banten yang bergerak dibidang industri pada Selasa (20/09).

Adapun personel Ditpamobvit Polda Banten yang tergabung dalam patroli tersebut adalah Bripka Yunita, Bripka Supriati, Briptu Rori dan Bripda Dzikri.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan bahwa personelnya melakukan patroli pada obvitnas maupun obter di wilayah hukum Polda Banten.

“Ya benar, patroli yang dilakukan oleh personel Ditpamobvit Polda Banten merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan. Adapun patroli Subditwaster ini menyasar pada kawasan tertentu yang meliputi kawasan industri, pertambangan, instalasi dan perhubungan,” jelas Edy Sumardi.

Ia melanjutkan, bahwa dalam melaksanakan tugas personelnya harus memperhatikan keselamatan diri sendiri dan orang lain. Selalu waspada dalam bertugas dan bergegas dalam bertindak jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Selanjutnya Bripka Yunita menyampaikan ia dan rekan patrolinya dalam melaksanakan tugas selalu menerapkan protokol kesehatan dan mengimbau protokol kesehatan baik kepada masyarakat yang ditemui maupun karyawan PT Krakatau Posco.

“Pandemi Covid-19 belum usai, saya dan rekan-rekan dalam melaksanakan patroli tersebut selalu menerapkan protokol kesehatan baik untuk menjaga diri sendiri dan juga memberikan contoh kepada orang lain. Selain itu setiap masyarakat dan  karyawan PT Krakatau Posco yang kami temui selalu kami berikan imbauan agar menerapkan protokol kesehatan,” tutup Yunita. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …