Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli di PT Krakatau Steel (Persero)Tbk


Cilegon – PT Krakatau Steel (Persero) Tbk merupakan salah satu objek vital yang berada di wilayah hukum Polda Banten dan bermitra dengan Polda Banten, tepatnya beralamat di Jl Industri No 5 , Ramanuju Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon.

Guna terciptanya situasi aman dan nyaman, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT Krakatau Steel (Persero)Tbk sebagai bentuk upaya Polda Banten dalam memberikan rasa aman agar operasional perusahaan dapat berjalan dengan lancar pada Senin (09/05).

Pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kompol Suyana dan didampingi tiga personel Ditpamobvit Polda Banten  serta personel security PT Krakatau Steel (Persero) Tbk.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda
Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan pengamanan yang dilakukan adalah sebagai bentuk pelayanan terhadap mitra sesuai dengan perjanjian kontrak kerjasama yang telah disepakati.

“Personel Ditpamobvit Polda Banten memang benar melakukan pengamanan di PT Krakatau Steel ( Persero) Tbk, hal tersebut merupakan bentuk pelayanan kami kepada mitra Polda Banten untuk memastikan kawasan perusahan dalam keadaan aman dan kondusif. Sebelum kami menugaskan personel Ditpamobvit Polda Banten di PT Krakatau Steel (Persero)Tbk terlebih dahulu kami berikan arahan dan petunjuk apa saja yang harus dilakukan dalam tugas pengamanan”, katanya.

Pengamanan tersebut terdiri dari beberapa kegiatan seperti, patroli pada kawasan PT Krakatau Steel (Persero)Tbk , pemeriksaan terhadap orang, barang dan kendaraan yang akan memasuki maupun keluaran dari kawasan PT Krakatau Steel (Persero) Tbk dan memberikan imbauan protokol kesehatan.

Selanjutnya Kompol Suyana selaku pawas juga menyampaikan dalam kegiatan patroli ia dan security menyisiri setiap objek pada perusahaan agar tidak terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Dalam melakukan patroli, kami Polri bersama-sama dengan rekan security baik menggunakan kendaraan motor maupun mobil hingga berjalan kaki dengan waspada dan teliti memeriksa setiap sudut dan objek-objek yang berada di PT Krakatau Steel (Persero)Tbk,” ucap Hasan.

Tidak lupa dimasa pandemi Covid-19 sekarang ini, guna mencegah penyebaran Covid-19 imbauan protokol kesehatan selalu disampaikan baik kepada karyawan maupun tamu di PT Krakatau Steel (Persero)Tbk. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …