Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli di PT Marga Mandala Sakti Astra Infra Road Tol Tangerang-Merak


Serang- Personel Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan yang dipimpin Kompol Dodid PS di PT Marga Mandala Sakti Astra Infra Road Tol Tangerang-Merak. Hal ini sebagai upaya dalam memberikan situasi aman dan nyaman pada Objek Vital pada Senin (18/04).

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait pengamanan tersebut.

“Iya benar, bahwa hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten telah melakukan pengamanan berupa Patroli di Kawasan perkantoran ,gerbang tol Serang timur PT MMS Infra Road Tol Tanggerang-Merak,Pengamanan ini dilakukan dalam rangka untuk memberikan jaminan keamanan dan kelancaran bagi pengguna jalan tol baik ketika berada di jalan maupun tempat istirahat,” ucap Edy Sumardi.

Edy Sumardi menjelaskan dalam pengamanan tersebut dilakukan oleh personel gabungan, mereka melakukan patroli pengecekan titik-titik rawan gangguan kamtibmas kawasan perkantoran dan gerbang tol serang timur. “Pengamanan ini dilakukan personel gabungan yaitu dari Ditpamobvit Polda Banten, anggota Tni dan sekuriti PT MMS,” ucap Edy Sumardi.

“Selain itu, mereka juga melakukan patroli gabungan di seluruh kawasan PT MMS untuk memberikan himbauan dan teguran kepada penumpang, pedagang dan para pengemudi yang parkir sembarangan,” lanjutnya.

Sementara itu, Kompol Dodid selaku Pawas menambahkan bahwa selain melakukan pengamanan dan patroli, ia beserta personel juga memberikan himbauan protokol kesehatan kepada Masyarakat pengguna jalan tol di tempat istirahat.
“Dimasa pandemi Covid-19, kita juga memberikan imbauan protokol kesehatan. Hal ini sebagai bentuk upaya kita dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 di area objek vital,” ucap Dodid. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Polsek Purwakarta Polres Cilegon Melaksanakan Sispam Mako antisipasi GKTM dari Luar

POLRES CILEGON Polda Banten –  Polres Cilegon Polsek Purwakarta Polres Cilegon bertempat di Mako Polsek …