Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan di PT MMS, Untuk Kenyamanan Pengguna Tol


Serang – Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di gerbang tol Serang Timur milik PT Marga Mandala Sakti (MMS), hal tersebut sebagai bentuk upaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan tol pads Selasa, (03/05).

Pengamanan tersebut dipimpin oleh Kompol Dodid yang didampingi Bripka Iman, Brigpol Bayu, Briptu Amantoro, Bripda Rofiq, Serka Deden personel TNI serta personel security PT MMS.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa benar personelnya melakukan pengamanan pada PT MMS, mengingat pentingnya menjaga keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan tol.

“Ya benar, bahwa personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT MMS tepatnya gardu tol Serang Timur. Pengamana. Yang kami lakukan semata-mata bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan tol”

Tidak lupa Kompol Dodid selaku pawas juga menyampaikan tidak hanya menjaga keamanan dan kenyamanan bagi pengguna tol, personel Ditpamobvit Polda Banten juga melakukan patroli pada kawasan perkantoran PT MMS.

“Disini kami selain bertugas untuk memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan kepada pengguna tol, kami juga harus memastikan kawasan perkantoran PT MMS dalam keadaan yang aman sehingga kami melakukan patroli pada kawasan perkantoran PT MMS”, ucap Dodid

Terakhir Dodid berharap dengan dilakukannya pengamanan dengan patroli pada jalan tol Tangerang-Merak dan kawasan perkantoran milik PT MMS dapat memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan serta mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …