Ditpamobvit Polda Banten Peduli : Berbagi Pada Sesama Dihari Jum’at Penuh Berkah

Kota Serang – Dihari Jum’at penuh dengan keberkahan, Ditpamobvit Polda Banten membagikan nasi kotak kepada warga di sekitar Alun Alun Kota Serang pada Jumat (23/12). Kegiatan tersebut juga sebagai bentuk mengimplementasikan program Pendekar Banten point 11 yaitu Warung Jum’at Barokah.

Kegiatan Warung Jum’at Barokah dipimpin langsung Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi yang didampingi oleh Kasubdit VIP Ditpamobvit Polda Banten Kompol Eko Widodo, Kanit 1 Subdit VIP Ditpamobvit Polda Banten Kompol Dariyanto, Kanit 2 Subdit VIP Ditpamobvit Polda Banten Ipda Suparjo serta 7 personel Ditpamobvit.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa kegiatan Warung Jum’at Barokah ini merupakan salah satu program prioritas Kapolda Banten.

“Kegiatan Warung Jum’at Barokah ini merupakan implementasi Commander wish Kapolda Banten yaitu Pendekar Banten Poin 11. Dalam kesempatan ini kami membagikan sebanyak 30 nasi kotak kepada tukang ojek, tukang parkir, pemulung dan pedagang asongan. ”kata Edy Sumardi.

Kehadiran Polri dalam Jumat Barokah merupakan perwujudan kepedulian Polri terhadap kemanusiaan dalam memberikan kesejahteraan kepada masyarakat. “Kami dari Polda Banten sebagai Tim Warung Jum’at Barokah hadir sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan,” lanjut Edy Sumardi.

Dikesempatan yang sama Kasubdit VIP Ditpamobvit Polda Banten Eko Widodo berharap semoga apa yang dilakukannya ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima.

“Kami berbagi bukan karena berlebih, tapi karena kami peduli, apalagi dimasa pandemi ini masyarakat mengalami dampak dari segi penghasilan. Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat. Dan semoga kegiatan ini menjadikan ladang pahala dan tauladan bagi kita semua,” tutur Eko Widodo. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …