Ditpolairud Polda Banten Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba Di SMAN 1 Cilegon

Cilegon – Dalam rangka Meningkatkan generasi muda yang berkualitas, personel ditpolairud polda banten menggelar sosialisasi tentang bahaya penggunaan dan peredaran narkoba yang dilaksanakan di SMA Negri 1 Cilegon pada Rabu (31/08).

Dalam kegiatan ini dipimpin oleh Wadir Polairud Polda Banten AKBP Abdul Majid dihadiri oleh ketua GMDM Kota Cilegon didampingi oleh Kapolsek Cilegon Kompol Doharon, Sekretaris GMDM Kota Cilegon Mukhriji serta Humas SMA Negri 1 Cilegon M.Hamim.

Terkait sosilasisasi ini merupakan sebagai upaya untuk memberhentikan pengedaran dan penggunaan narkoba dikalangan sekitar, “Dengan adanya sosilasisasi ini saya sebagai siswa dan siswi merasa sangat senang dengan ilmu yang telah diberikan banyak manfaat yang saya dapatkan dari kegiatan ini serta dapat membantu generasi muda yang lebih berkualitas untuk negri ini,” ucap siswa SMAN 1 Kota Cilegon.

Diakhir, wadirpolairud polda banten mengucapkan banyak harap kepada seluruh masyarakat untuk bisa mencegah terjadinya penggunaan atau pengedaran narkoba guna meningkatkan masyarakat yang berkualitas dan maju, “Saya harap kepada seluruh masyarakat untuk bisa mencegah terjadinya penggunaan atau pengedaran narkoba guna meningkatkan masyarakat yang berkualitas dan maju,” tutup Majid (Bidhumas).

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …