Ditpolairud Polda Banten Hadiri Pembukaan Bimbingan Teknis Kesyahbandaran Tahun 2022

Tangerang – Ditpolairud Polda Banten menghadiri kegiatan pembukaan bimbingan teknis kesyahbandaran tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Direktorat Transportasi Danau dan Penyebrangan Dirjen Perhubungan Darat yang berlangsung di Vega Hotel Gading Serpong Tangerang Pada Kamis (04/08).

Saat dikonfirmasi, Dirpolairud Polda Bantem Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom membenarkan kegiatan ini, “Benae hari ini kami menghadiri kegiatan pembukaan bimbingan teknis kesyahbandaran tahun 2022,” ujar Gultom.

Gultom menambahkan kegiatan berlangsung selama dua hari, “Kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari mulai dari tanggal 4 sampai 5 Agustus,” tambahnya.

Dalam rangkaian kegiatan bimbingan ini mengusung pembahasan tentang melaksanakan pengawasan dan penegakan hukum di bidang keselamatan dan keamanan pelayaran, serta koordinasi kegiatan pemerintahan di pelabuhan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan arahan kepada instansi yang terkait perihal terwujudnya penyelenggaraan pelayanan perhubungan Laut yang handal, berdaya saing dan memberikan nilai tambah,” jelas Gultom. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …