Ditpolairud Polda Banten Laksanakan Gladi Bersih Tabur Bunga

Cilegon – Dalam rangka persiapan Hari Bhayangkara ke-76 Ditpolairud Polda Banten melaksanakan gladi bersih upacara tabur bunga di Dermaga Sulthan Ageng Tirtayasa Ditpolairud Polda Banten pada Senin (27/06).
Bertindak selaku Inspektur Upacara AKBP Akhmad Hidayanto, Komandan Upacara Kompol Ridzky Salatun, dan jajaran staff peserta upacara yang hadir dalam upacara tersebut.
Dalam kesempatannya Akhmad mengungkapkan bahwa kegiatan tabur bunga ini adalah agenda yang telah rutin dan menjadi tradisi di lingkungan Polri untuk menyambut Hari Bhayangkara. “Kegiatan upacara tabur bunga ini bukan hal yang asing karena sudah menjadi agenda rutin dalam menyambut Hari Bhayangkara,” ujar Akhmad.
Akhmad juga menjelaskan tujuan dari upacara tabur bunga tersebut. “tujuannya untuk mengenang dan menghargai serta menghormati jasa para pahlawan yang telah memberikan kemerdekaan untuk kita generasi saat ini,” tambah Akhmad.
Diakhir, Akhmad mengajak kepada anggota Polda Banten untuk tetap menanamkan semangat dalam menjalankan tugas. “Mari kita tauladani dan tanamkan semangat jiwa pengorbanan pada diri kita sebagai Bhayangkara Negara untuk menjalankan tugas dengan tulus ikhlas demi terwujudnya Polri yang dicintai masyarakat,” tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …