Ditpolairud Polda Banten Lakukan Pemeliharaan dan Perawatan Kapal Patroli



Cilegon – Personel Ditpolairud Polda Banten melakukan kegiatan pemeliharaan dan perawatan (Harwat) kendaraan dinas milik Ditpolairud Polda Banten pada Selasa (05/04).

Adapun kegiatan pemeliharaan dan perawatan tersebut bertujuan untuk memastikan kendaraan dinas berjenis kapal milik Ditpolairud Polda Banten tetap terjaga dengan baik.

Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom melalui Kasubdit Fasharkan Ditpolairud Polda Banten AKBP Hendri Gunawan mengatakan bahwa kegiatan pemeliharaan dan perawatan tersebut rutin dilakukan. “Iya benar bahwa kita rutin melakukan perawatan dan pemeliharaan kepada seluruh kendaraan dinas kita,” ucapnya.

“Dan hari ini personel Ditpolairud Polda Banten sedang melakukan harwat kendaraan dinas kita berupa Kapal Patroli XXIII-1005,” lanjutnya.

Hendri menambahkan bahwa dalam harwat Kapal Patroli XXIII-1005 tersebut, pihaknya telah melakukan upaya perawatan berupa membersihkan body kapal, mengecek life jaket, kotak P3K dan tritip kapal.

Terakhir, Hendri berharap dengan rutinnya melakukan pemeliharaan dan perawatan ini dapat menjaga seluruh perlengkapan dinas milik Ditpolairud Polda Banten.

“Semoga dengan kegiatan pemeliharaan dan perawatan ini dapat menjaga seluruh perlengkapan dinas milik Ditpolairud Polda Banten,” harapnya.

Adapun kegiatan pemeliharaan dan perawatan ini dipimpin langsung oleh Danpal Kapal Patroli XXIII-1005 Bripka Ricky Arif Rahman beserta ABKnya. Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan kondusif.(Bidhumas)

About admin _

Check Also

Pastikan Aman Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak dan TNI Giat Patroli dan Berikan Himbauan Di Wisata Pantai Kalapa Warna

LEBAK – Ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif personil Polsek Panggarangan Polres Lebak bersama …