Ditreskrimsus Polda Banten Ikuti Zoom Metting Forum Group Discussion (FGD) terkait penyusunan naskah akademik

Serang – Ditreskrimsus Polda Banten Ikuti Zoom Metting Forum Group Discussion (FGD) terkait penyusunan naskah akademik yang dilaksanakan di ruang kerja Kasubdit II Ditreskrimsus pada Selasa (06/09).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kasubdit II Fishmondev dan perbankan Kompol Erwanadi Basuki serta personel Ditreskrimsus Polda Banten.

Dalam kesempatan tersebut Kasubdit II Fishmondev dan Perbankan Kompol Erwanadi Basuki  Ditreskrimsus Polda Banten mengatakan, “Bahwa hari ini saya mewakili Dirreskrimsus mengikuti zoom metting FGD tentang penyusunan naskah akademi yang diselenggarakan oleh Lemdiklat Polri,” kata Erwanadi.

Erwanadi menyampaikan, “Adapun materi yang dibahas dalam FGD kali ini adalah terkait problematika penyelidikan dan penyidikan tindak pidana serta peran fungsi korwas dan Banops Polri PPNS agar dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan perudang undangan yang berlaku,” ucap Erwanadi.

Diakhir Erwanadi berharap setelah mengikut kegiatan FGD dapat mengatasi problematika penyelidikan dan penyidikan serta Korwas PPNS Polri dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Pastikan Aman Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak dan TNI Giat Patroli dan Berikan Himbauan Di Wisata Pantai Kalapa Warna

LEBAK – Ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif personil Polsek Panggarangan Polres Lebak bersama …