Ditsamapta polda Banten Lakukan Patroli Pemukiman Warga Yang di Tinggal Mengungsi

img-20200104-wa0011

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, LEBAK – BANTEN.Kepolisian Daerah (Polda) Banten terus berupaya memberikan pelayanan keamanan terbaik kepada masyarakat, khususnya korban Bencana Banjir Bandang yang melanda kabupaten lebak melalui Direktorat Samapta Polda Banten, pada hari Kamis (02/01/2020).

Kapolda Banten Irjend Pol Drs. Tomsi Tohir melalui Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial menyatakan dengan dilaksanakannya Patroli ke Pengungsian Korban Bencana Banjir Bandang diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah terjadi Gangguan Kamtibmas.

“Pihaknya selalu mengatur waktu patrolinya Sehingga masyarakat di pengungsian merasa aman dan tidak was-was barangnya diambil oleh oknum yang menggunakan kesempatan banjir ini untuk mengambil barang-barang milik warga,” ujarnya.

Edy Sumardi, mengungkapkan ditsamapta polda banten tidak hanya melakukan patroli saja akan tetapi berdialog dengan para korban bencana banjir bandang di pengungsian dan menanyakan situasi di pengungsian serta berikan himbauan kamtibmasy.

“Menghimbau kepada para korban banjir bandang agar menjaga barang berharga yang dibawa ke pengungsian dan Situasi masing² tempat pengungsian sampai saat ini dalam keadaan aman terkendali,” tutupnya.

About

Check Also

DEDIKASI EDY SUMARDI SEBAGAI KABIDHUMAS POLDA BANTEN

Serang – Edy Sumardi Priadinata, S.I.K., M.H Sebelum Memulai Kiprahnya di Tanah Jawara Telah Melalang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *