Ditsamapta Polda Banten Monitoring Pelaksanaan Pilkades Serentak di Kecamatan Tigaraksa

img-20191128-wa0007

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang – Dalam menyambut pesta pemilihan kepala desa (Pilkdes) serta menjaga kondusifitas saat pelaksanaan Pilkades dimulai dari pendaftaran pemilih, hingga saat berlangsung pemilihan, Dirsamapat Polda Banten Kombes Pol Jondrial, Sik di dampingi Karo Log Polda terus memantau keaktifan personel di berbagai titik khususnya di Polsek Tigaraksa, Rabu, 27 November 2019.

Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial, Sik menyatakan pihaknya melakukan pengamanan saat pelaksanaan Pilkades agar berjalan aman dan kondusif serta lancar dan tertib.

“Pihaknya juga akan melakukan monitoring ke semua desa yang melaksanakan Pilkades. Pengecekan sekaligus memastikan pelaksanaan Pilkades aman dan kondusif,” ujarnya.

Lanjut Jondrial mengungkapkan kegiatan monitoring kita lakukan mengantisipasi meningkatnya suhu politik tingkat desa. Makanya sebelumnya saya juga mengingatkan personel agar memantau situasi Kamtibmas sekecil apapun di desanya masing-masing.

“ Juga mengingatkan kepada personel dan panitia Pilkades benar-benar menjaga netralitas dalam pelaksanaan pilkades. Sehingga tercipta pelaksanaan Pilakdes yang jujur dan adil,” pungkasnya.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …