Ditsamapta Polda Banten patroli dialogis Quick Wins Program 6, Himbau Petugas Keamanan Kantor BPJS Serang

whatsapp-image-2020-06-03-at-14-56-16

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang- Personel Quick Wins Program 6 Dit Samapta Polda Banten melaksanakan patroli dialogis kepada petugas keamanan Kantor BPJS Serang, (Senin, 18/5/2020), Pukul 10.00 WIB ,

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar melalui Dirsamapta Polda Banten AKBP Noerwiyanto, S.I.K mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan Dalam rangka polisi Sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial di Ruang Publik dan untuk menyampaikan pesan-pesan dan himbauan demi terwujudnya tertib sosial di masyarakat.

“Dalam pelaksanaannya personel Berdialog dan Menghimbau kepada petugas keamanan Kantor BPJS Serang agar selalu menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung, selalu berhati-hati terhadap orang yang mencurigakan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, selalu menjaga kebersihan lingkungan untuk mengantisipasi tersebar luasnya virus covid-19,” Katanya.

Kemudian lanjut achmadi mengatakan personel memberikan himbauan kepada security bank untuk menerapkan protokol kesehatan ketikan melakukan aktivitas di pasar seperti ketika masuk bank cuci tangan di pintu masuk, wajib menggunakan masker serta menjaga jarak.

“Personel Menghimbau kepada petugas keamanan untuk menerapkan physical distancing kepada pengunjung dengan menjaga jarak ketika mengantri, Selama pelaksanaan kegiatan patroli Quick Wins 6. Situasi di sekitar jalur yg dilalui dalam keadaan aman.” Ujarnya.

About

Check Also

Alumni Akpol 1999 Batalyon Endra Dharmalaksana Gelar Vaksinasi Berhadiah Paket Sembako Kepada Masyarakat dan Pelaku Usaha Wisata Desa Citorek

Lebak – Percepatan vaksinasi Covid-19 terus digencarkan jajaran Kepolisian. Kali ini adalah Alumni Akpol 1999 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *