Ditsamapta Polda Banten Rutin Pengaturan lalulintas Pagi Hari

whatsapp-image-2019-10-23-at-14-09-22

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang – Dalam menjaga aktivitas masyarakat tetap aman Dan nyaman serta menciptakan Kamseltibcarlantas lalulintas dan aktivitas masyarakat tidak terganggu hingga tidak terjadi kecelakaan atau kejahatan jalanan, dalam hal tersebut ditsamapta Polda Banten rutin melaksanakan patroli mengatur lalulintas, giat di lakukan dari pukul 6.00 Wib hingga 8.00 Wib, Rabu 23/10/2019.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir, Msi melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, saat ditemui di ruang kerjanya kepada wartawan ia menjelaskan, dalam mengantisipasi dan menjaga Kamtibmas, Dengan instruksi kapolda Banten, semua personil di kerahkan, termasuk Personel Ditsamapta Polda Banten sampai saat ini masih terus terjun ke lapangan untuk menjaga keamanan ketertiban dan kelancaran lingkungan masyarakat wilayah hukum Polda Banten, “hal tersebut juga guna mengantisipasi wilayah yang rawan terjadi tindak pidana curas, curat, dan curanmor”. Ungkap Edy.

Agar tercipta Kamseltibcarlantas personil melakukan Mengatur kendaraan yang keluar masuk Perumahan Citra Gading, Perumahan Serang Hijau, SMAN 6 Kota Serang, SDN Cipocok Jaya, dan depan Rumdin Ka/Waka Polda, Dalam giat berpatroli personil juga Mengajak masyarakat bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam memerangi premanisme serta terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, himbauan juga di sampaikan kepada masyarakat apa bila menemukan sesuatu terjadi kejahatan segera melaporkan Kepada polisi terdekat.

“Alhamdulillah Situasi lokasi sasaran Patroli Aman terkendali dan jalur yang dilalui regu patroli tidak ditemukan adanya kriminalitas atau kejahatan jalanan. Tutup Edy

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …