Ditsamapta Rutin Gatur Lalin, Ciptakan Kamseltibcarlantas

img-20191118-wa0007

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang- Pelaksanaan pengaturan lalu lintas yang rutin dilakukan Direktorat Samapta Polda Banten di pagi hari, Minggu 17 November 2019 mulai dari pukul 06.00 sampai dengan pukul 08.00WIB.

Palaksanaan gatur dalam rangka menciptakan Kamseltibcarlantas yang dilakukan oleh enam persoinl Ditsamapta Polda Banten. Yang menjadi titik dalam pengaturan lalu lintas tersebut antara lain di depan Perumahan Citra Gading, Pertigaan Mayabon dan Perumahan RSS Pemda.

Kapolda Banten Irjen Pol.Drs.Tomsi Tohir ,Msi melalui Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial,Sik menjelaskan kegiatan ini untuk mengurai dan mengatur kendaraan yang keluar masuk perumahan maupun pertigaan yang sering mengalami kemacetan.ujarnya.

Jondrial menambahkan bahwa melalui pengaturan lalu lintas yang rutin dilaksanakan di pagi hari ini agar masyarakat pengguna jalan merasakan kenyamanan saat berkendaraan serta merasakan keberadaan polri di masyarakat.

“Sasaran dalam pengaturan lalu lintas ini antara lain pengguna kendaraan roda dua, roda empat, roda enam dan para pejalan kaki, selama dalam pelaksanaan kegiatan Gatur Lalin situasi aman dan terkendali. Kendaraan yang melaju tidak mengalami kemacetan dan kecepatan kendaraan rata-rata 40 KM/jam,jelas Jondrial.

Sementara Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata ,S.I.K.M.H mengimbau kepada masyarakat para pengguna kendaraan untuk berhati-hati serta selalu waspada dalam berkendaraan dan yang paling penting sebelum berangkat untuk selalu mengecek kelengkapan surat dan kondisi kendaraannya,pesannya.

About

Check Also

Jadwal Samsat Keliling Hari Ini, Berikut Lokasi Samsat Keliling Polda Banten

SERANG – Polda Banten pada hari Jumat (24/09) menggelar layanan Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *