DIUPACARA KESADARAN NASIONAL, KAPOLRES BERIKAN REWARD KEPADA ANGGOTA

whatsapp-image-2017-03-21-at-11-52-19

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Senin (20/3). Anggota Polresta Tangerang melaksanakan Apel Kesadaran Nasional di Halaman Mapolresta Tangerang.

Apel tersebut langsung dipimpin oleh kapolres Kota Tangerang AKBP Aasep Edi Suheri SIK, . Dan dihadiri oleh seluruh anggota Polresta Tangerang, baik pejabat teras Polresta Tangerang, Perwira, Bintara maupun PNS Polri.

Dalam Apel teesebut, Kapolres berharap upacara bendera ini hendaknya tidak hanya diajdikan kegiatan seremonial belaka, namun dapat dijadikan sarana untuk membangun Soliditas Internal Organisasi dan sebagai media unsur pimpinan dalam memberikan direktif dan evaluasi. Sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat terwujud kesamaan presepsi kamtibmas di wilayah hukum Polresta Tangerang.

Disamping itu Moment ini juga dimanfaatkan dengan pemberian penghargaan kepada 5 Anggota Polresta Tangerang yang didominasi oleh Satuan Reskrim terkait prestasi telah berhasil mengungkap kasus kejahatan yang terjadi di wilayah hukum Polresta Tangerang.

“ Ini adalah contoh bagi anggota yang lainnya, yang berprestasi akan diberikan penghargaan dan yang melakukan pelanggaran akan diberikan hukuman,” Ucap Kapolres.

About

Check Also

Kapolresta Tangerang Ajak Masyarakat Tingkatkan Budaya Baca dan Menulis

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Tangerang – Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol H.M. Sabilul Alif mengajak masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *