Door to Door System, Bhabinkamtibmas Polsek Jiput Ajak Warganya Untuk Vaksinasi

Pandeglang- Bhabinkamtibmas Polsek Jiput Polres Pandeglang Brigadir Hendra mengajak dan memberikan edukasi tentang vaksinasi Covid-19, bertempat di Desa Salapraya Kecamatan Jiput Kabupaten Pandeglang, Selasa (09/11/2021).

Vaksinasi dalam rangka penanganan wabah pandemi covid-19 terus dilakukan oleh Pemerintah melalui Dinas Kesehatan dengan pelaksana tenaga kesehatan pada masing-masing Puskesmas yang tergabung dalam satgas penanganan covid-19. Tidak ketinggalan peran Polsek Jiput dalam mendukung Pemerintah menangani wabah pandemi covid-19.

Kapolsek jiput Akp H.Dadan Hamdani,S.H mengatakan bahwa berbagai upaya terus dilakukan oleh personel Polsek Jiput dalam mendukung percepatan vaksinasi 70%. Mulai dari sosialisasi ke tempat umum, menghadiri musyawarah desa, membentuk kelompok RT/RW, dan yang terbaru edukasi secara langsung door to door ke rumah warga mengajak mereka datang ke Puskesmas atau gerai vaksinasi untuk mengikuti vaksin.

“Segala upaya kami lakukan agar warga mendaftarkan diri untuk vaksinasi di Puskesmas atau gerai-gerai vaksin setempat. Edukasi yang kami berikan sebagai bentuk perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat. Dengan terjaganya kesehatan masyarakat akan berbanding lurus dengan kamtibmas yang aman dan kondusif”, ujar Kapolsek

Demikian Bhabinkamtibmas Polsek Jiput Brigadir Hendra secara door to door memberikan imbauan kepada warga desa salpraya Kecamatan Jiput untuk mensukseskan program Pemerintah berupa vaksinasi covid- 19.

About admin _

Check Also

Memastikan keadaan aman dan nyaman ,Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli di PT Chandra Asri Petrochemical TBK

Cilegon – Guna berikan situasi aman dan nyaman, Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan dan patroli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *