Dorong Masyarakat Taat Prokes, Polsek Banjar Bagikan Masker Gratis Di Pasar

Pandeglang-Dalam rangka pencegahan penyebaran dan penularan Covid 19 masih terus dilaksanakan oleh semua pihak, dalam hal ini Polri Khususnya Polsek Banjar Polres Pandeglang ikut serta didalam pencegahan Covid 19 dengan membagikan masker gratis. Kali ini, Personil Polsek Banjar, Kamis (28/10/2021) bagikan masker gratis kepada pengunjung pasar yang tidak memakai masker saat berkunjung ke pasar.

Kapolsek Banjar Akp Satir, mengatakan pembagian masker ini bertujuan untuk saling mengingatkan akan bahayanya covid 19 yang berada didalam kehidupan kita semua namun tidak nampak, sehingga perlu diwaspadai. Dengan memakai masker minimal mengurangi dampak dari penyebaran covid 19. Dengan memaksimalkan disiplin protokol kesehatan juga dapat mengurangi atau meminimalisir penyebaran covid 19.

“Selain membagikan masker, personil Polsek Banjar juga mengecek untuk penerapan protokol kesehatan yang sudah berjalan di pasar tradisional, karena banyaknya aktifitas yang berlangsung di pasar. Supaya dapat menekan atau tidak menjadikan cluster baru penyebaran covid 19 dilingkungan pasar.”Jelasnya.

Ditambahkan pembagian masker gratis ini selain merupakan kegiatan penanganan Covid-19 diwilayah Kecamatan Banjar, juga merupakan salah satu wujud Polri membantu masyarakat dalam massa pendemi covid-19. Dan juga untuk menekan angka penyebaran virus covid-19, terutamanya di kabupaten Pandeglang, Kecamatan Banjar Khususnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …