DPD KNPI Apresiasi Kapolda Banten, Raih Predikat Terbaik Dalam Survei Kepuasan Pelayanan Publik

Serang – Polda Banten kembali meraih prestasi sebagai Polda berpredikat terbaik dalam dimensi kepuasan pelayanan publik. Hal ini disampaikan oleh Inspektur Pengawasan Umum (Irwasum) Polri Komjen Pol. Agung Budi Maryoto dalam kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) Capaian Program Prioritas Kapolri Triwulan III pada Senin (15/11) malam, sekitar pukul 19.00 WIB.
Kegiatan Anev tersebut dilakukan di Posko Presisi Mabes Polri, diikuti oleh Pejabat Utama Mabes Polri dan seluruh Kapolda melalui virtual meeting.

Sekretaris Karateker DPD I KNPI Provinsi Banten, Rudy Gani menyambut baik pencapaian yang telah diraih oleh jajaran Polda Banten dalam implementasi Program Prioritas Kapolri terutama pada Triwulan III. “Apa yang dijalankan oleh Kapolda Banten sejauh ini sudah baik dan terukur, sehingga beliau pantas mendapatkan legitimasi terbaik dalam kepuasan pelayanan publik dari Mabes Polri,” kata Rudy Gani, Selasa (16/11).

Rudy menyebut hal ini tentunya tidak terlepas dari kerja keras rekan-rekan, kendatipun demikian capaian ini jangan sampai membuat kita cepat berbangga hati namun yang perlu dilakukan tetap berikan kinerja maksimal demi mendukung kemajuan organisasi POLRI. “Kami dari KNPI Banten turut menyampaikan apresiasi kepada Polda Banten untuk tetap mengontrol serta mengingatkan anggotanya dalam hal kepuasan publik di segala-lini dan fungsi yang telah dilakukan agar tetap diperhatikan dengan baik dan dipertahankan,” pungkas Rudy.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …