Duduk Bersama Supir Angkot, Kapolsek Pasarkemis Sampaikan Pesan Kamtibmas

whatsapp-image-2017-03-09-at-12-53-00

 

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Kepala Kepolisian Sektor Pasarkemis Resor Kota Tangerang Kompol Kosasih bersama dengan anggotanya dan anggota babinsa duduk bersama dengan para Sopir Angkot  di bundaran tarsisius regency 2 desa Gelam Jaya kecamatan Pasarkemis, Kamis (9/3).

Pada kesempatan tersebut kapolsek sampaikan pesan Kamtibmas Jaga kekompakan  dan saling membantu dan memberikan himbauan kepada supir angkot agar menahan diri dan tidak terprovokasi adanya permasalahan antara ojeg dan car online.

Berkaitan dengan kejadian kemarin Kapolsek menghimbau kepada kedua belah pihak agar bisa menahan diri dan menjalankan apa yang sudah menjadi kesepakatan dalam mediasi, Rabu (8/3) malam tadi. Kedua pihak diminta tidak memprovokasi atau pun terprovokasi untuk melakukan penyerangan atau pun aksi balas dendam.

“Kami titip pesan kepada para sopir angkot agar ikut berpartisipasi untuk membantu kepolisian untuk berkomitmen menjaga apa yang sudah disepakati, tidak ada saling balas dendam, tahan emosi,” tandas Kapolsek.

About

Check Also

Puting Beliung Rusak Rumah Warga, Polres Pandeglang Salurkan Bantuan

|TRIBRATANEWS POLDA BANTEN, Pandeglang – Polwan dan PNS Wanita Kepolisian Resor Pandeglang, Banten, melaksanakan aksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *