Dukung Percepatan Vaksinasi, Ditpolairud Polda Banten Gelar Vaksinasi Massal di Bojonegara

Serang – Dalam rangka mendukung percepatan Vaksinasi nasional, Ditpolairud Polda Banten melakukan kegiatan Vaksinasi massal kepada masyarakat sekitar Bojonegara, Kabupaten Serang pada Kamis (16/12).

Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom mengatakan kegiatan Vaksinasi ini diikuti oleh 220 orang. “Hari kita Ditpolairud Polda Banten bersama Biddokkes Polda Banten melakukan kegiatan Vaksinasi bagi masyarakat yang berada di Kecamatan Bojonegara, Kabupaten Serang,” ucapnya.

“Dalam kegiatan vaksinasi diikuti oleh sebanyak 220 orang. Dimana kegiatan ini merupakan bentuk dukungan kita kepada pemerintah tentang percepatan vaksinasi,” lanjutnya.

Gultom berharap melalui kegiatan Vaksinasi ini dapat meningkatkan kekebalan tubuh.

“Semoga dengan divaksin ini dapat meningkatkan kekebalan pada tubuh setiap masyarakat dan diharapkan dapat mencegah penyebaran covid-19,” harapnya.

Terakhir, Gultom mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Walaupun sudah di Vaksin, tapi tetap mematuhi protokol kesehatan. Selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Supaya kita semua terhindar dari penularan Covid-19,” tutupnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Kurang Dari 24 Jam, 3 Pelaku Cabul Ditangkap Satreskrim Polres Serang

Serang – Usai dicekoki minuman keras (miras), gadis berusia 16 tahun dicabuli oleh 3 pria …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *