Dukungan Siswa Magang SMK Karya Fajar Kepada Polsek Petir Polres Serang Oleh Berantas Geng Motor

Dukungan Siswa Magang SMK Karya Fajar Kepada Polsek Petir Polres Serang Oleh  Berantas Geng Motor

PETIR Benuanewsbanten.com Siswa Magang SMK Karya Fajar Petir mendukung Polsek Petir Polres Serang Polda Banten berantas Geng Motor, Selasa (14/02/2023) pukul 11.00 WIB.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria. SH. S.IK melalui Kapolsek Petir AKP Uka Subakti. SH. MM ditempat berbeda menjelaskan bahwa Siswa Magang SMK Karya Fajar Petir mendukung Polsek Petir Polres Serang Polda Banten untuk berantas Geng Motor yang telah meresahkan masyarakat Petir dan Tunjung Teja.

AKP Uka Subakti. SH. MM menerangkan Siswa SMK Karya Fajar Petir yang sedang magang di Kantor Desa Panunggulan memberikan dukungan ke Polri dalam memberantas Geng Motor yang pernah meresahkan masyarakat dan sempat ramai di media sosial maupun berita.

Dalam ini juga Siswa SMK Karya Fajar Petir berkomitmen kepada Anggota yang sedang melaksanakan Patroli Dialogis dan Sambang Desa, untuk tidak terlibat dalam perkelahian antar pelajar atau tawuran antar pemuda dan juga akan membantu pihak Kepolisian khususnya Polsek Petir apabila mereka menemukan ada yang tawuran atau kejahatan lainnya akan memberi tahukan ke pihak berwajib secepatnya, ungkap AKP Uka Subakti. SH. MM.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …