Edukasi Penerapan PPKM, Kanit Binmas Polsek Panongan Polresta Tangerang Bagikan Masker Ke Masyarakat

Panongan Kabupaten Tangerang – Dalam upaya pencegahan dan pengendalian Covid 19 di Kecamatan Panongan, Jajaran Polsek Panongan Polresta Tangerang melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada para masyarakat di Kelurahan Mekar Bakti Kecamatan Panongan. Selasa (26/10/2021)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Aiptu Joko Sutomo Kanit Binmas bersama Anggotanya dengan sasaran para pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Mekar Bakti Kecamatan Panongan.

“Joko mengatakan untuk menerapkan kebiasaan baru di masyarakat perlu edukasi serta pendisiplinan dan kami sebagai Bhabinkamtibmas tidak lelah untuk mengingatkan masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan.

”Pembagian masker yang dilakukan Polsek Panongan adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat , ” Ujar Joko

Kanit Binmas juga mengimbau kepada masyarakat yang ditemui untuk selalu menjalankan Protokol Kesehatan untuk kepentingan bersama dan tak lupa mensosialisasikan mengenai PPKM level 3 yang masih diterapkan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang.

“Kami harapkan masyarakat untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan demi kepentingan kita bersama, Kalau kita kendor dan bermalas malasan dalam penerapan Prokes tentunya apa yang pemerintah lakukan untuk memerangi Pandemik Covid-19 akan sulit terwujud ,” Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …