FORUM KOMUNIKASI KAPOLSEK PICUNG DENGAN BALON (BAKAL CALON) KEPALA DESA SE KECAMATAN PICUNG

img-20170918-wa0064

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Dengan upaya membangun sinergi dengan potensi masyarakat yang meliputi komunikasi berbasis kepudilian, konsultasi, pemberian informasi dan berbagai kegiatan lainnya demi terciptanya masyarakat yang aman, tertib dan tentram. Pada hari Senin tanggal 18 September 2017 sekitar jam 13.00 wib Kapolsek Picung Resort Pandeglang IPTU RIYADI, didampingi kanit Binmas BRIPKA DIDIT KUSYUNIANTO dan Kanit Intelkam AIPDA DAYAT HIDAYAT bertempat di aula Polsek picung telah dilaksanakan pengarahan kepada bakal calon (balon) Kepala desa se Kecamatan picung.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Picung menekankan beberapa poin kepada seluruh bakal calon kepala desa diantaranya : Apabila pada saat seleksi tingkat Kecamatan tidak lolos maka balon harus bisa menerima keputusan tersebut secara lapang dada.

Apabila saat pelaksanaan pemilihan calon kepala desa pada hari H maka yang tidak terpilih harus sanggup membantu menjaga kamtibmas wilayahnya dan sanggup menenangkan masa pendukungnya, Bakal calon kepala desa harus siap menang dan siap kalah dalam pelaksanaan pilkades tahun 2017 dan bakal calon kepala desa sanggup membantu pihak keamanan dalam hal ini Polsek picung untuk menjaga kondusifitas selama berlangsungnya pilkades tahun 2017.

Selanjutnya Kapolsek picung mengharapkan pentingnya makna kemitraan dan kerja sama dengan para bakal calon pilkades tahun 2017 untuk terciptanya wilayah yang aman, tertib serta bebas dari rasa takut.

About

Check Also

Akibat Tidak Jaga Jarak Aman, 4 Bus Pariwisata Kecelakaan Beruntun

CILEGON – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas sekitar pukul 08.30 Wib di Km 69 Tol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *