Fun Walk Hut Gerindra ke-12 di Banten, Polda Banten dan Jajaran Lakukan Pengamanan

img-20200216-wa0010

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Kota Serang – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ke-12 di Provinsi Banten, DPD Partai Gerindra Provinsi Banten gelar acara Fun Walk, Minggu (16/02/2020).

Menteri Kelautan dan Perikanan RI Edhy Prabowo yang juga sebagai Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerinda turut menghadiri acara ini dan sekaligus membuka acara Fun Walk yang dimulai dari Alun-alun Barat Kota Serang dan berakhir di Rumah Aspirasi Desmond Ciwaru, Kota Serang.

Perayaan Ulang Tahun Partai Gerindra ini diisi dengan berbagilah macam rangkaian acara. Dimulai dengan Senam massal, penampilan rampak bedug, pencak silat, jalan sehat, dan pembagian doorprice.

Tampak hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua DPR RI Ir. Sufmi Dasko Ahmad, SH.,MH, Ketua DPD Partai Gerindra Desmond J Mahesa, Sekretaris DPD Partai Gerindra Andra Soni, Ketua DPC Gerindra Kota Serang Budi Rustandi, jajaran pengurus Partai Gerinda dan ribuan massa pendukung partai Gerindra yang datang dari Kota/Kab Provinsi Banten, Kabag Ops Polres Serang Kota, perwakilan Ditpamobvit Polda Banten.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Gerindra Prov Banten Desmond J Mahesa yang juga anggota DPR RI mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan simpatisan yang hadir pada perayaan HUT Partai Gerindra ke-12.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa Polda Banten dan Polres Serang kota melakukan PAM Gerak Jalan Santai HUT Partai Gerindra.

“Ya, dengan adanya acara Fun Walk ini personil Polda Banten dan Jajaran lakukan pengamanan, sehingga acara Fun Walk berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” terang Kombes Pol Edy Sumardi.

About

Check Also

Jamin Keamanan di PT Indonesia Power Suralaya, Ditpamobvit Polda Banten Beri Pengamanan

CILEGON – Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di Indonesia Power Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *