Gali Dan Serap Berbagai Informasi, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Sambangi Tokoh Masyarakat

Cilegon ~ Guna memantau berbagai perkembangan informasi di Desa binaannya, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, menyambangi tokoh masyarakat dalam rangka memelihara dan menjaga situasi kamtibmas. Sabtu (29/10/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa jajaran personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk mampu menggalang dan merangkul para tokoh masyarakat sebagai upaya memonitoring dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Desa binaannya.

Sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Batukuda, AIPDA Pesta Pangituhan Sitorus, dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut di atas, selalu berupaya dalam setiap patroli sambang ke Desa binaannya tersebut, meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dan berkomunikasi bersama para tokoh masyarakat, berusaha lebih dekat dan mendapat berbagai informasi dan perkembangan situasi kamtibmas yang terjadi di Desa binaannya.

Seperti saat bertemu dan dialogis bersama Sdr Samhudi, yang merupakan salah satu tokoh masyarakat di lingkungan kampung Kracak Rt 010/004, Desa Batukuda, Jum’at (28/10) berupaya guyub bersama sebagai upaya dalam menyampaikan pesan kamtibmas, mengajak untuk bisa saling menjaga dan memelihara keamanan yang kondusif di lingkungannya tersebut, segera melaporkan dan menghubungi personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten atau menghubungi layanan call center Polisi 110 untuk bisa ditindaklanjuti jika ada kejadian yang menonjol di lingkungannya, “Ujar Pesta Pangituhan Sitorus.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap semoga dengan kehadiran para personel Bhabinkamtibmas tersebut, benar – benar bisa bersinergi dengan para tokoh masyarakat dalam rangka menghadirkan kamtibmas kondusif Desa binaannya tersebut, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …